Jumat, 18 Desember 2009

Polisi gadungan

Akhirnya rencanaku selama berbulan-bulan untuk membuat sebuah organisasi pemberantas kejahatan akhirnya tercapai. Dengan modal nekat aku memberanikan diri untuk untuk melakukannya. ya memang aku akui pemikiran ini terinspirasi dari banyaknya film superhero yang aku tonton tapi persetanlah....yang penting aku bisa puas karena aku bisa melindungi yang lemah dan memberantas yang jahat. Aku berhasil mengajak beberapa temanku yang bisa aku ajak untuk melaksanakan rencanaku itu, dengan berbekal iming-iming uang hasil rampasan para penjahat aku berhasil mengajak mereka turut serta...^_^!
Alat-alat pertahanan yang aku bawa sederhana cuma tongkat kayu dan semprotan merica hasil racikan sendiri dengan dicampur alkohol(senjata paling ampuh) dengan memakai helm hitam teropong dan jaket hitam kulit tebal yang aku beli seharga Rp.75.000 aku mulai melaksanakan rencanaku itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar