Kamis, 11 Februari 2010

GUGUR SESUDAH BERTANDING......

Dengan cepat aku mulai mengambil jaket dan helmku yang ada di atas lemari, aku segera berlari menaiki sepeda motor kesayanganku.BBRRRMMMMMMMM........, dengan cepat aku memacu sepeda motorku dengan harapan bahwa aku dapat menyusul temanku yang sudah sampai terlebih dahulu di tempat kejadian.Dan setelah aku tiba di TKP aku mulai menyadari ada yang tidak beres karena tidak kulihat satu temenku disana, aku segera memutar sepedaku kearah samping dan benar saja aku melihat kedua temanku dihajar habis-habisan oleh 3 preman yang biasa mangkal di dekat jalan girilaya. Dengan cepat aku segera mengambil tongkatku dan berusaha membantu kedua temanku, dan kamipun berkelahi dengan hebatnya..................................!!!!
tak disangaka memang denagn tubuh kami yang sakit dan kelelahan kami berhasil memenangkan perkelahian itu walaupun uang yang kami dapat dari menjarah ketiga preman yang udah pingsan itu tidak seberapa...kamipun pulang ke basecamp kami dengan merintih kesakitan, malah helm punya temanku ada yang retak, mungkin tadi terbentur tanah....dan bisa kalian tebak apa yang terjadi dengan kedua temanku itu ....mereka mengundurkan diri...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar